Saturday, May 10, 2008

beNer vS boOn9 . . . ngaRep!!!!


dis bLog pResenTeD 4 biNtan9 maLamQuw...

wekz...c buluz nii siang" bwt orang ceneng aj,,kt dia bintang malamQuw muw plg k indo dLm wakTu deKet,,hhhaaaaa??????beNer vS boOn9 gag yaaa???? . . .ngaRep. . .hhu...bTw kNapa aQ sBut diA biNtang maLam cz pTama x 9w kTemuw dia maLem",,dia puLang dari jKt bwt pkL trus plg k bDg ajak gw dinner d,,walu gw pikir saat ntu kaga beud k'adaan'y: da cantiq" pake acara grimis..kalu gag salaa qt mum dSelasih y???trus qt d moTor d9an hwir'y kaga taw muW bLindung pake ap,,trus san malaa saranin buka payung *hha kocak naik motor qo pake payung* gw binun beud muw ngomong ap,,tapi akhir'y malaa kbawa nyantei,,hhi..trus pulang'y qt beli serabi imut dl yaa+roti bakar,,hha kaga da kenyang'y..sneng beud jalan" pake motor bareng dirimuw dMalem harii^__^

d maLem yg laiN wkt gw saLaa naiK bis bKasi d9n k'adaan panik nTu dia co y9 d9n baiK'y muW jemPut 9w,,even gw kaga maw dia teu"p cek gw sTiap saat dTilfun,,hwaLaaa jadi sedii+ceneng+pgen kTawa...jadi inget jg waktu gw boongin dia gw salaa naik bis lg: (d9n panik b9t) yg bener salaa naik bis,,trus gmn??turun lg aj!!!! hhu san kalu inget ntu gw jd kTawa" sndiri nii nulis'y...

crita yg lain walu d siang hari bolong moy jg inget..waktu san anter moy dateng k wisuda'y t' di k horison wktu moy pake rok trus gag pegangan gara" gag nyaman kalu harus tiba" pegangan san nyuruu moy pegangan,,trus dPegang d tangan'y..moy lngsung deg"an kek nak kciL sambil sNyum" sndiRi dBLakan9 motor,,hhaaaa pada'aL cuma p9ang tan9an aj...

tapi sayang'y binTan9 maLamquw munduR gara" moy cuekin,,be9o'y moy maLaa kaga suka dia saat nTu,,moy malaa sibug" carii" co y9 uhm moy kira bakal ad yg lebii ok pada'al kaga..manTan moY jg baig" kCuali yg d bDg,,bkn anYeLir yh yg atu lg...tapi kalu dPikir skrg sBener'y yg moy cari nTu cuma bintang maLamQuw...

4 binTan9 maLamquw,,parDon me....hoPefuLLy we can meet also....

C.U tHen ^^

No comments:

Post a Comment